aku cukup

ada kesedihan-kepedihan yang tidak bisa aku tunjukkan
dari deret spekulasi yang memenuhi pikiran
karena kita berbeda
dan aku menerima setiap sayatan di hatiku
mengobatinya sendiri
bangkit lalu kau tarik lagi
luluh dan sakit lagi

dikecewakan
hanya makna yg terhujam
sejatinya ada karena kelemahan diri sendiri
lemah mempertahankan benteng diri dari terpaan alunan mesranya kata-kata
pada akhirnya, kecewa itu hanya aku nikmati sendiri

bereskan saja duniamu
yang begitu terisolasi dari sisi lain
tak perlulah kau hiraukan aku di sini
aku kedapkan lara hati tanpa harus kau dengar tangisnya
aku sanggup
aku cukup
dengan kesedihanku ini
bermain-mainlah dulu
tak mengapa

biar besok sore saat kau pulang
kau tetap sendiri tanpa harus merasa terganggu lagi oleh suaraku
menutup malam dengan selimutmu
tanpa ada tangis lirih dari rindu dan lukaku

Komentar