cinta

mencintai.. dicintai.. semua itu tersa indah saat dilalui. menyenangkan hati.. melayang-layang mengintari berbagai kemungkinan di alam pikiran diri. seberapa jauhnya kian melambung dan terperangkap di balik tirai kehampaan. selubung yang membawa hati kian jauh dari mengingatNYA..

ya aku akui. aku memang cinta, aku tak kuasa menolak rasa seindah ini. aku tak menepis bahwa aku mencintainya. tapi apakah ini benar?? apakah ini indah seindah apa yang dibayangkan, apa yang dirasakan...setidaknya,, di mata DIA.. apakah ini halal untuk diteruskan? sementara dibalik itu,, aku merasa seperti handak menjauh dari atap ketenangan di bawah lindunganNYA...

aku memang cinta,, begitu indahnya hingga terkadang aku kehilangan logikaku. tapi benarkah ini?? tidakkah aku malu dengan semua ini?? seberapa besar rasa malu itu hinggal cinta semu ini kuat menerjang pertahanan hatiku??

ah... cinta,, indah benar-benar indah. aku tak mau membohongi diri. tapi aku lebih tak mau membuatNYA marah dan kecewa.
tak kan ku biarkan cinta ini tertanam dalam hatiku di luar ikatan pernikahan..



TUHAN... ALLAH-ku... KAU pengendali siang dan malam,, KAU pengendali hati setiap insan... tolong lindungilah aku dari kesenangan cinta.. dekatkan aku denganMU,, dan beri aku waktu untuk terus melupakan rasa cinta itu.. walau tak kuat aku berdiri,, setidaknya aku lalui dengan merangkak..
kuatkan aku
azamku,,, untuk mencapai RidhoMU... cinta sejatiMU...
walau hujan dan langit tahu,, tapi ku ingin KAU bersamaku...
dan
beri aku waktu...

:">

Komentar

  1. Ah, cinta. Selalu saja menjadi masalah dimanapun dia berada. Bisa merubah senyum menjadi tangis seketika, juga sebaliknya. Iya, itu dia cinta makhluk, yang tidak luput dari keinginan adanya timbal balik. :)

    Suka sama doa yg ada diparagraf terakhir. it's so touching. *turut mengaminkan* :)

    BalasHapus
  2. ^_^ iya ukhti,, itu yg tengah saya alami.. sedang mencoba untuk mengendalikan dan menetralkan hati. karena objeknya begitu nampak jauh lebih baik dr saya,, hawatir dg rasa harap berlebihan, :D

    jazz ukh,, tpi karya saya msh sangat biasa.. itu doa bnar" mewakili perasaan saya.. :)

    BalasHapus
  3. wah. postingan yg apik nih dari mojang padalarang. salam kenal yah neng. :)
    oia, terima kasih udah mampir dan menjejak di postinganku. ;)
    semangat ya!! jangan kalah sama cinta!! :D
    mahasiswi upi ya?

    BalasHapus
  4. yohaaa kang,, trims juga sudah foll back dan mengomentari postingan saya. pastinya kang,, semangat!!
    iya kang,, saya mhs upi.. akang kul juga kah?

    BalasHapus
  5. udah beberapa orang yang saya kunjungi blognya menulis tentang cinta.. wah ada apa ini? hehehe..

    cinta itu anugerah dari Allah SWT.
    salam kenal ;)

    BalasHapus
  6. Cinta cinta cinta,,, Indonesia.
    Wajar, smua insan akan mengenal apa itu namanya cinta. Virus merah jambu ...

    BalasHapus
  7. Efek Merah Jambu:

    "Wahai kekasihku dunia dan akhirat tidak akan menjadi sebuah kebahagiaan tanpa kehadiranmu maka janganlah sekali-kali engkau menghilang dari hadapanku dan menyiksaku"
    (Mukminah binti Buhlul)

    "Engkau adalah kesenanganku, semangat dan kebahagiaanku. Hatiku enggan mencintai selain-Mu. Wahai cintaku, semangat dan tujuanku. Telah sekian lama aku memendam rindu untuk bertemu dengan-Mu. Bukan kenikmatan syurga yang aku pinta darimu, tetapi pertemuan besama-Mu-lah ayng aku inginkan.
    (Rahaniah al-walihah)

    BalasHapus
  8. bener banget kak.. subhanallah... hooh.. semangkA...!!

    BalasHapus

Posting Komentar