surat untuk KEISSHA...

surat ini ku peruntukkan pada seseorang yang aku cintai... yang aku sayangi hatinya jiwanya dan masa depannya... untukmu yang tulus membangunku dan menjadi inspirator bagiku
KEISSHA NUANSA ATRASINA

dik.. aku pernah merasakan apa yang tengah kau rasakan saat ini
sungguh aku merasa sakit jika ku tengok dengan hati ini tentang keadaanmu sekarang
ceritamu bukan ceritaku... tapi aku sedikit tahu bagaimana rasanya jika diri ini berada di posisimu

dik,, aku tau siapa dirimu sebenarnya... aku meyakini di dalam hatiku sejak kita pertama bertukar cerita
aku selalu merasakan ketulusan itu... kesabaran di dalam jiwamu yang ingin membangunkanku dari keterpurukan

dik... maafkan aku...
aku bukan siapa-siapa di dunia M****
aku ingin kau memahami posisiku
bukan kehendakku menjauh darimu...
bukan keinginanku untuk menghindarimu

aku tak berani berkata... aku tak berani berpendapat... aku tak mampu melawan
karena jangankan aku membantumu... membantu diriku sendiripun aku masih terlunta-lunta
aku memang pengecut... berdiam diri di belakang punggungmu...
aku tidak ingin mencampuri urusanmu karena aku takut aku salah bertindak

kau tak perlu mengerti tentang ini... kau hanya perlu mengetahui bahwa apa yang kau pikirkan tentangku belum tentu benar... aku tak berani menjawab... tapi aku yakin kau tau jawabannya

aku berharap kau selalu baik di sana... jangan kau biarkan dirimu lemah dalam masalah
bangkitlah dan tegakkan jiwamu... jadilah sosok terbaik yg selalu aku kenali
love you kei...

Komentar