curhat tentang mimpi.

hallooooooo...... long time not see sama blog ini. sekarang ini aku kabarin di blog kalau aku lagi disibukkan dengan penelitianku dalam mendapatkan bahan tulisan skripsi sebagai syarat kelulusan di jenjang pendidikanku saat ini. so far sampai sekarang aku masih nemuin beberapa permasalahan, mungkin karena hatiku kurang meyakini apa yang aku kerjakan, jadinya kayak ngambang gatau mau apa. cuma... yah dijalani aja lah. sekarang mungkin masih bingung, tapi selanjutnya akan menjadi pasti kemana arah penelitian aku sekarang.
ini curhat sedikit ya setelah sekian lama ga nulis di blogger, semoga masih ada cara aku untuk mewarnai blog-ku tercinta ini. kadang dengan keadaanku saat ini, aku bertanya-tanya apa aku masih boleh bermimpi setinggi langit... sebenarnya masih bisa ga sih di usiaku sekarang ini aku memimpikan untuk lulus tahun ini, get scholarship di luar negeri dan pulang ke indonesia dengan kompetensi dan pengalaman yang bisa membukakan kesempatan bagiku untuk menjadi orang yang bermanfaat.
kali ini mungkin aku ingin mengulas seputar mimpi. bukan mimpi bunga tidur, tapi sebuah harapan yang bagiku bisa ku capai dengan kemauan dan usaha. yah, sekarang ini yang paling mengena di hati adalah bagaimana caranya aku bisa melangkah lagi walau penelitianku belum mengalami banyak kemajuan. kadang kalau liat sang babeh dan ummi, gemas rasanya... kapan aku bisa melukiskan senyuman bangga di wajah mereka berdua lagi. ingin menunjukkan kalau aku bisa bermanfaat, dan meraih keinginanku dengan usaha dan dukungan mereka berdua selama ini.
tapi walau dengan perasaan yang lemas lunglai dan pesimis, aku masih menyimpan mimpi-mimpiku dan berusaha mewujudkannya. walaupun saat ini aku belum mendapatkan kepercayaan diri, masih kehilangan sebagian nyawaku, aku tetap ingin berusaha mewujudkan mimpi itu... mungkin belum saat ini, tapi nanti akan menjadi pasti. yang baca postingan ini harus lebih semangat dari aku ya. hehehe...

no mountain too high when there's a will
no river too wide believe there's a way
come to ALLAH you never fail
:D

dimana ada kemauan, disitu ada jalan ya kan! jadi jangan berputus asa.

Komentar