segalau apapun

aku lagi galau nih. tugas menumpuk dan menunggu untuk aku hajar semaleman.. emang dasar wanita malam, gabisa kalo ngerjain tugas pagi-pagi atau siang.. bisanya malem mulu..
galau nih sama penelitia pkmp-ku dkk.. tapi alhamd. udh lbh baik dari kegalauan yang menggila di mnggu2 kemarin. mana aku meratap mulu di kampus. krisis mental n iman tuh.. skrg. apalagi ditambah kegalauan soal... yups.. soal "someone" yg jadi virus di hati aku,, mungkin itu sebabnya ALLAH mempertemukan aku dengan cyanobakteria supaya aku lbh mengenal sel-sel yang sederhana aja.. jgn kyk virus.. apalagi makhluk hidup tingkat tinggi.. hahaha
*naon sih geje

gini nih.. aku lagi dilema.. tapi sepertinya aku harus lebih tegas utk bilang "CUKUP" dg hal-hal tentang "someone". haaaah...

aku lebih galau lagi kalau soal pkmp nih.. belakangan pkmp bikin ak sensi setengah hidup. haha.. sampe2 ak bertengkar sama adikku sendiri. parah..
sekarang.. keadan sudah jauh lbh baik. cuma.. masih aja ada rasa takut.
tugas? jangan ditanya.. buanyaaak.. selain tugas dari dosen tapi rasa perlu untuk belajar mandiri di luar jam perkuliahan itu... aku belum bisa mengejar semua mata kuliah.. oke bismillah saja
toh ALLAH pasti akan memberikan yang terbaik selama aku ngejalanin semuanya dengan serius.

lucunya, kisah kebersamaanku dengan 7 teman dekatku di kelas..(uning, vivi, iyuth, itisd, fitri, mbak yun, rut) selalu mewarnai pusingnya hari2ku di kampus.. ditambah kebersamaan trio pkmp(faan,iyuth,ukon) lama-lama.. semua ini mengalihkan ku dari hal-hal yang ga penting.. haahaah.. trims ALLAH... masih bnyk hal lain yang tentu tak bisa ku gambarkan mengenai kasih sayangMU padaku..

kegalauan ku di kampus, kadang ak share juga sama kakak tingkatku yang imut nan baik hati, bijaksana.. wahaha.. kalo aku mulai kyk anak kecil, nangis cuma gara-gara diomongin orang gara2 keterima jadi asisten praktikum.. so lo gitu what... knpa mesti nangis sih han.. hahah.. ada kang ijal yg ga pernah lepas ngasih masukkan buat aku.. kalo aku error sama semua hal yang aku jalanin,, aku sms tetehku yg di kaltim sana.. kadang sampe keluar air mata saking kangen luarbiasanya..  klo dulu semasa si teteh masih di sini.. ah ga tau deh. pokok'e yg bantu an ngepak barang pas mau ke jogja.. yg bantuin an semuanya.. yg sllu yakin adiknya yang odong dodol n kyk anak kecil ini luarbiasa buat dia ma.. yg sllu sayang an.. pdhl ak suka nyebelin.. hehe miss uuu ceceeeeh ucrit..

oh ya berhubung pkmpku ini berhubungan erat dengan mikrobiologi.. so ak bnyk juga nanya2 n cerewetin 2 temen baik ak di jurusan biologi gituloh.. amal n uji.. kadang mungkin kyk yg keterlaluan nih aku.. masa utk ketemu KaJur biologi aja kudu minta dianter.. hahah... maaf ye mal, ji.. u're our best friend deh.. tengkyu buat bantuan n dukungannya slama ini..

^^

terbukti kan.. segalau apapun ak.. sepertinya ALLAH selalu menitipkan orang-orang istimewa buat hidup aku termasuk 2 tokoh utama terbesar aku abiy wa ummiy

"segalau apapun aku melangkah.. KAU kan slalu di hatiku.."
thank's my Lord.. ALLAH S.W.T only

Komentar