pengen berpuitisasi aja deh..

hei blog, damang?? lama tak jumpa dan bersua.. mau curcol.. bukan ding.. mau berkisah,, tentang apa ya.. hmm
gini nih,, tadi pagi ngegawein kerjaan pembersih ruangan.. ngepel, nyapu.. beberes.. lapin meja belajar.. dan beresin tumpukkan buku ku yang bejibun.. seru sih,, ada energi positif yang terpusat di otakku kalau udah liat ruangan yang bersih n wangi.. hmmm... sukaaaa... :D

tapi seharian ini lagi kangen terus sama someone.. ahiiiwww... siapa sangka aku bisa kangen sm dia,, ga ada,, haha.. malah orang itu ga disangka-sangka.. dan ga pernah terbersit sedikitpun di hati aku.. beuuuh..

lanjut.. pas lagi nyapu tuh, keinget ada 2 tmen sekelas aku yg lagi milad hari ini.. yo wes aku kirimi sms ucapan ke mereka berdua.. ^^

terus... beres2 ga kerasa udh setengah12.. dan badan aku lelah.. tidur deh di kasur yg udah di seprein tadi.. nyenyak bgt,, tau tau jam3 bangun (berhubung lagi dispensasi sholat) kepala pusing... baru nyadar blm makan dari pagi.. hahahahhahaha...

bangun bangun,, beberes di belakang dan ngepel-ngepel.. beres itu sms iyuth, ukon hehe
trus.. makan deh,, sama ikan n sayur tahu,, nikmat.. :)
terus.... mandi dan siap2 ngegalaukeun kimling... beuuhh...

ga rame,, maap ye

pengen berpuitisasi aja deh..

saat ini entah apa yang terpikirkan di sudut ruang kegamangan.. seakan semua samar dan mengarah pada satu jiwa.. namun tiap ku tatap keberadaannya,, ia seakan menjauh dan tak pernah berpikir tentang "ku".. padahal akulah yang merindukannya di sini..
berusaha agar ku dapat mengetahui keadaannya.. mengertinya.. namun tak ku sangka seperti awan bergemuruh dan hujan yang menerpa.. aku harus terkulai lemas dan menahan perih ini


semua tetaplah sama.. aku ingin melihatnya di sini namun itu tak mungkin.. hari ini ku pertahankan 
entah esok akan bagaimana.. namun ku sungguh bertahan.. 


selembut angin menempa tubuhku, nyanyian langit menyapaku dalam lamunan.. seirama.. ku tahu ini salah.. sudahi saja namun itu palsu..


aku rindu.. aku rindu.. dan selalu rindu..
tataplah aku.. 
seandainya kau tahu,, bahwa ku menunggumu di sini.. di ruang jiwaku yang tersembunyi..


itu aku.. untukmu.. kaka...
T.T
dedicated for "RFR"

Komentar