#info ga penting di masa-masa uas smt5




ditengah-tengah kepanikan mau ujian nanti jam10 mata kuliah kimia bahan pangan yang materinya seabreg gini.. 34 slide materi bahan pangan.. capcus.. disambung ujian jam 1 siang mata kuliah analisis kimia lingkungan yang sama banyaknya.. beuh.. mantaps.. bukannya ngapalin malah ngeposting di blog.

berapa persenkah yang sudah saya pelajari? jawaban saya masih 10% dari semua materi yang ada.. berapa % yang terserap.. yah.. mungkin 0,1% dari yang sudah saya pelajari

ckckck.. miris.. inilah kondisi mahasiswa jaman sekarang.. eitss.. tenang.. itu aku. tidak bermaksud memutlakkan semua mahasiswa kyk aku ya.. hehe

trus ngapain aku ngeposting subuh-subuh gini? gatau aku juga.. pengen weh...
bangun tidur tadi jam 1.. berharap ada kekuatan dari ALLAH buat ngapaling materi AKL dan KBP buat ntar pagi.. hmm tegang n panik.. kalap nih gueh.. gimana ceritanya?

bangun tidur ku minum kopi.. tak lupa menggorang telor.. habis itu ku makan aja.. dan tak lupa minum air bening.. capcus.. belajar lagi.. trus ambil air wudlu dan berduaan dengan ALLAH.. sebentar sih.. ckckckck.. lanjut belajar malah open blog dan ngeposting.. selanjutnya bentar lagi sholat subuh..
ironi pisan.. ujian ntar gimana? yah ga gimana-gimana lah.. hajar sajalah.. hehe..
smt5 emang kontroversi.. grrrr
doain aye ye.. ^^

Komentar

Posting Komentar