mungkin dan hanya mungkin

mungkin dan hanya mungkin…
aku mencintaimu,,
mungkin nampaknya mungkin…
kau mengenalku,,
mungkin dan memang mungkin…
saat-saat pertama ku melihatmu
dan ku simpan memori pertemuan itu di dalam hati
memecahnya menjadi serpihan makna dan cinta
menyemaikannya dalam keluh dan redamnya jiwa
membelenggu diri dari terpaan bisikan nafsu
meleburkan letih dan lelahnya hari kelabu
membuat segala yang suram menjadi Nampak ada jalan
melebarkan sayap kebahagiaan…
mungkin dan sudah mungkin
ku mencoba pijaki bumi dalam terpaan kesulitan
meniti langkah menelusuri jalanan yang curam
dan ada masa dimana aku harus terjatuh dan terseok
menahan perih dan luka yang aku derita
tapi ku sadari…
akan selalu ada kebahagiaan bagi mereka yang yakin
dan aku yakin…
mungkin atau tidak mungkin…
bahkan sudah bukan mungkin dan mungkin…
aku mengejar semua yang tk nyata menjadi nyata…
membuat segala yang suram menjadi terang,,
entah mungkin dan dengan mungkinnya…
aku yakin,,
kebahagiaanku kan datang suatu saat nanti
dan berhentilah untuk melihat masa lalu,,
karena kehidupan dapat hancur karenanya,,
mungkin dan hanya mungkin,,
aku mulai mencintamu,,
atau bila terlalu dini kau mendengarnya,,
maka…. ku katakana bahwa
aku menyukaimu lebih dari yang sempat ku pikirkan,,
mungkin dan mungkin,,
kau lah… yang istimewa bagiku….

Komentar