malamku, dengarkanlah..

Bismillah...
malamku.. aku ingin sedikit bercerita tetang hal yang cukup menggangguku selama beberapa hari ini. ditengah kesibukanku sebagai mahasiswa, dan seorang aktivis.. aku merasa ada yang mengganjal dalam hati ini. entah aku harus memulainya dari mana, yang jelas beberapa hal urgent agak tergantikan oleh usikan itu.
malamku yang dingin.. angin berhembus sedikit menembus kelambuku dan mulai menjalari tulangku.. terasa sakit punggungku kini. tapi aku tetap enggan untuk beranjak dari depan koputerku..
malamku,, dia siapa.. yang sempat berkelebat di pikiranku secara tiba-tiba dan dalam waktu singkat menyita perhatianku.. tanpa mengganggu konsentrasi belajar dan kegiatanku. dia siapa?? yang nampak begitu indah pada pandangan mata dan membuatku terkagum-kagum dengan sikapnya yang penuh tanggung jawab. dia siapa??

sudahlah malamku..aku sudah cukup mengerti mengapa aku begini terpengaruh hanya karena ia terpikir di otakku secara tiba-tiba.
malamku.. dengar!!
aku pernah berjanji untuk tidak mencoba mengenal seseorang yang akan dapat membuatku membuka pintu hatiku sepenuhnya dan memengaruhi batinku setiap waktu. dan aku pernah meyakini untuk tidak mengenal seseorang yang dapat membuatku terluka dan mempermalukan diriku di hadapanNYA karena kekerdilanku..
malamku,,
kini aku ingin kau bersamaku dan menyanyikan senandung berirama semangat.. untukku dan untukmu.. bersama..
selama ini kau tau aku,, dan kau tahu aku tengah lelah bersimbah kepedihan-kegelisahan dan kekesalan..
malamku,,
aku baru bisa berpikir jernih ketika aku mendapatkan setengah kekuatanku dari doa dan dikr padaNYA.. dan apa yang ku rasakan kini?? seharusnya tidak aku gubris dan ku pikirkan secara mendalam..
oh malamku.. aku sesungguhnya malu.. berkali-kali aku begini.. dan begini..
malamku,, aku lelah.. tapi aku rela begini lelah.. jika memang apa yang aku perjuangkan ini bernilai di mataNYA..
malamku... ku tutup kelambuku di segarnya malam.. dan ku pasrahkan perasaanku pada NYA.. dan semoga DIA sudi meniupi ubun-ubunku engan uraian cintaNYA.. agar aku dapat terlelap dalam kehangatan cintaNYA..

alhamdulillah

Komentar