ku persembahkan padaMU tentangnya

ya ALLOH...
aku sungguh mencintainya,, aku mengaguminya,,
aku tahu ini salah... tapi bukankah KAU yang menanamkan rasa cinta ini?
yaa ALLOH,,
aku tak menginginkannya berada di dekatku,
aku tak menginginkannya bahagia bersamaku,,
hanya saja ku ingin menyimpan perasaan ini di dalam hatiku,,
melihatnya bahagia,,
dari tempat yang tidak dapat dia lihat...

ketika ku melihatnya tersenyum,, itulah kebahagianku...
dan ketika ku melihatnya bersedih,, itulah dukaku
yaa ALLOH,, jika KAU tak mengizinkan ku untuknya...
maka satu pintaku padaMU...
jagalah dia dari kesalahan dan bahaya fitnah yang mengancam
lindungilah dia dalam setiap langkahnya...
dampingi dia dengan kebahagiaan yang tersirat dalam hikmah yang agung yang senantiasa KAU peruntukkan pada hamba-hambaMU yang shaleh...

yaa ALLOH,, jangan KAU jadikan ia menjadi bayang pelarut rasa takutku...
jangan KAU jadikan ia sebagai virus pemabuk rasa cintaku
jangan biarkan awannya hadir melenakanku,,, meleburkan rasa harapku pada sesuatu yang salah
janga KAU jadikan ia jembatan hitam bagi jiwaku yang rapuh...

jika ku melhatnya, maka jadikan ia tempat ku untuk senantiasa lebih mengingatMU..
jika aku merindukkannya,, jadikan aku semakin merindukanMU...
jika aku bersedih karenanya, maka jadika rasa sedihku untuk lebih dekat padaMU...
dan...
jika aku terluka olehnya,
maka jadikan luka itu sebagai luka yang indah yang dapat mengembangkan awan-awan sabar yang ada dalam hatiku...
menumbuhkan karang-karang ketegaran yang ada di dasar jiwaku
mengokohkan akar-akar aqidah yang tertancap di kalbuku...
menjadi warna-warna cinta yang sekian kalinya ku simpan untuk ku jadikan pengalaman yang berarti untukku...

Yaa ALLOH.. sungguh KAU lah yang menciptakan dan KAU lah yang melenyapkan rasa cinta, rasa rindu, rasa kasih, rasa sayang, rasa yang membuat jiwa ini mengerti tetang keindahan...
yaa ALLOH,, bimbing aku untuk menjaga apa yang kini ku rasakan...
semoga Ridha MU senantiasa KAU berikan padaku...
aamin...

Komentar