berteman???

mengapa permasalahan ini selalu terjadi dan ku hadapi berulang kali...
sebenarnya, apa yang menjadi hikmah di balik ini semua???
aku ingin berteman dengan semua orang tanpa terkecuali,, tapi mengapa selalu saja ada beberapa orang yang memandangku sebelah mata, atau meremehkan ku karena kekurangan yang aku miliki?,,, bukankah dimata TUHAN,, semua manusia itu sama tapi mengapa manusia begitu angkuhnya memperlakukan sesamanya tanpa memikirkan persaan kita yang disakiti?... oh dilematis memang,, karena rasa inilah yang membuat aku bingung,,aku ingin bersikap sabar tapi ketika itu mereka bertubi-tubi menyentak hatiku... (pundungan pisan)
lalu apa yang harus aku lakukan? menghindar? memusuhi? atau mengemis kebaikan pada mereka?
NO WAY!!!!
hhh,, yah hanya ingin berkata "engkau bukanlah segala ku,,"
yang terbersit dibenakku adalah,, aku ingin bisa memberikan kontribusi sebanyak mungkin pada mereka tanpa menerima balasan. aku yakin,, aku akan kuat hadapi ini. meski aku merasa sendiri di sini, tapi akan aku lalui itu. aku akan menjadi orang yang berarti dimata Tuhan Yang Maha Adil! aku akan berusaha sebaik mungkin.. meski aku diremehkan,dipojokkan,dibenci dsb, tapi aku yakin banyak orang yang bisa menerimaku apa adanya,, banyak orang yang bisa tulus menyayangiku merekalah yang akan aku bahagiakan suatu saat nanti...
"hidupmu indah bila ku tau jalan mana yang benar..."
hidup ini memang indah... aku tak akan pedulikan hawa'' jahat itu lagi,, karena itu hanya akan mematahkan perjuanganku untuk mengarungi samudra dunia.....

Komentar