tiada ada,, untuk mereka.. untukMU selalu

bolehkah kita menyayangi orang tanpa ingin memilikinya,, bolehkah kita membenci orang tanpa ingin mencelakainya??? kemanakah hati ku harus berlabuh???
menautkan rasa dan asa yang saat itu terungkapkan bersama dengan orang-orang yang aku sayang??? mengapa hati ini begitu peduli terhadap mereka??? padahal tiada ada sedikitpun peduli mereka terhadapku... terhadap hatiku ini.... mengapa belati ini dengan mudahnya menyayat hatiku yang sangat menyayangi mereka??? dan mengapa tek rela jua ku membiarkan mereka terluka???
padahal tiada ada rasa sayangku mereka fahami... bahkan untuk membalas semuanya...
oh Tuha,, salahkah bila aku merasakan ini??? salahkan aku bila menyayangi mereka???
ku ingin mereka bahagia... ku ingin mereka berhasil dalam menggapai cita-citanya...
ya Allah,, tenangkan hatiku selalu...


saat mata ini terlelap,, saat raga ini terjaga... KAU tak luput dari semua...
saat aku menangis,, beribu makna KAU simpan dari tengis sesalku itu,,
saat malam datang dan mendekapku,, KAU hadir membawaku dan membuaiku dengan alunan syahdu rintihku,, doaku,, panggilanMU...
indah ku jatuhkan hati ini dalam pertemuan malam yang tiada bosan ku hadiri...
biarkan ku sebut KAU sebagai CINTA SEJATI,, CINTA HAKIKI...
karena KAU MAHA DALAM KASIH SAYANG dan CINTA....
tuntun aku ya Rabb,, agar sampai ke pantaiMU... untuk menghaturkan sedaya penghambaanku yang ku prsembahkan hanya padaMU....


LUV U my LORD...
LUV U muah_muah...
^_^

Komentar