KRD ku

KRD itu melaju terus,,
aku termangu sambil memikirkan sesuatu
iah,, sebagai satu tanda kalo aku bingung bangetzzz
kok hati merasa gak enak
nyatanya,, saat melalui st cimahi,, eh ntuh ular raksasa enggan bergerak ke st gdobangkong n st padalarang.... hha,, lutu na???
katanya seh,, di daerah cilame itu ada longsor jadinya kgax bisa dilanjutin...
yo weiz,, aku terpaksa mengangkat kaki berjalan diantara hujan air ke jalan yang buanyak bangetzzz angkotnya ituh. seru sih,, tapi tiris....
bisa naik angkot lagi.. hahaha
ujan asik,, mogokz kereta asik,, dan ketemu tmend smp senangnya...
wiwh... kuerenzzzzzz...................

tau gak seh,, KRD tujuan padalarang itu subhanallah,, rame banged tau!!!
banyak penghuninya,, iah maksudnya ada berbagai profesi yang menjadikan mereka-mereka penghuni gerbong...
tukang sapu, tukang ngame, tukang suuk, tukang tahu, tukang telor, tukang kaus kaki, tukang buanyak lagi deh!!!!!

aku tau iah!!???
secara gituh aku,, langganan kereta KRD ekonomi yang ongkosnya dari kircon ke pdlrng cuma cebu...
heuheuheu

tapi asli lho,, secara gak sadar,, aku jadi doyan bgd naek ntuwh uler,, czz selain rame ma tukang dagang,, ntuh uler suka bikin tegang kalo jalan,, iah secara taku anjlok...
naudzubillah dah...

n satu hal nih yang paling gak aku suka dari penghuni kereta....
ASAP ROKOK....

bwad han ndiri,, ASAP ROKO IS DEVIL....
jadi bwad para perokok jgn merokok di tempat umum iah....
bikin orang kena penyakit lho juga tuh!!!


ah tapi itu gak kn mengurangi kerasn menarik tentang kereta KRD yang berdesak-desakkan n rame tukang dagang...
hehe

Komentar